Film Kasinem Is Coming Ramaikan Bioskop Nusantara Pada 09 Agustus

Aktris Yanti Yaseer (no 2 kanan) producer Letsman Tendy (tengah)

BOGOR, Rabu (08/08/2018) suaraindonesia-news.com – Tidak lama lagi, Film yang berjudul “Kasinem Is Coming” yang di produksi oleh Bidar Batavia Group Films dan di Produceri oleh Letsman Tendy, hadir menggebrak industri film Indonesia dengan menyuguhkan film komedi baru.

Adapun para bintang filmnya antara lain aktris kawakan Yanti Yaseer yang berperan sebagai ibunya Kasinem, Naysila Mirdad yang berperan sebagai Kasinem, Nadya Pasha, Jarwo Kwat, Pricyla Neva, Sassha Carissa dan sejumlah artis ternama maupun pendatang baru.

Menurut Yanti Yaseer, Film Kasinem Is Coming ini beda dengan flim comedi yang lain.

“Disini banyak pesan moralnya, memuat banyak pesan moral terutama bakhti kepada orang tua. Pesan moralnya, sebagai anak jangan sampai berbohong sama orang tua, karena kalau kita berbohong sama orang tua maka kita akan mendapatkan hambatan dan tantangan,” ungkap ibunda polwan cantik Bripka Muthia Sahra Padang ini.

Bagi para pecinta flim Indonesia akan terbuai alur cerita Kasinem yang begitu lugu dan yang dihiasi dengan bumbu bumbu comedi.

Sementara Producer Casinem Is Coming Letsman Tendy mengatakan, tidak lama lagi flim komedi kasinem is coming akan di putar di bioskop bioskop seluruh Indonesia pada Kamis 09 Agustus 2018.

Ditambahkan Letsman Tendy, adapun bioskop bioskop daerah yang akan memutar flim kasinem is coming antara lain Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Solo, Yogya, Makasar, Menado, Palopo, Surabaya, Magelang, Pekanbaru, Medan, Palembang, Serang, Karawang, Cilacap, Banyuwangi, Jember, Pasuruan, Sidoarjo, NSC Cineplek, Sidoarjo dan lainnya.

“Dengan serentak flim Kasinem Is Coming akan diputar di bioskop bioskop seluruh Indonesia pada Kamis 09 Agustus, khusus di kota bogor akan di putar di bioskop Bogor Trend Mall (BTM),” ujar Letsman Tendy kepada suaraindonesia-news.com.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here