Enggan Bayar Usai Makan di Wisata Watu Dodol, Remaja Tanpa Indentitas Diamankan Polisi

Pria remaja tanpa Identitas yang di amankan polisi di sekitar wisata Watu Dodol, Kecamatan Kalipuro.

BANYUWANGI, Jumat (11/10/2018) suaraindonesia-news.com – Polisi Amankan satu orang pria remaja Tanpa Identitas di sekitar wisata Watu Dodol, Kecamatan Kalipuro.
Pria remaja tersebut di duga bawa kabur motor orang, yang mana motor tersebut tidak dilengkapi surat surat kendaraan.

Awal mula kejadian pria remaja yang mengaku bernama Roby Safrudin, asal Banyuputih Asembagus, memesan makanan di warung sekitar watudodol, milik Sum warga sekitaran watudodol.

Namun ketika sudah dibuatkan tahu tahu pria tersebut enggan membayar, Sehingga pemilik warung merasa curiga, sehingga motor yang dikendarai tersebut ditahan dan diambil kontaknya, dengan tujuan agar pria tersebut bayar makanan yang sudah di pesan.

“Saat ditunggu hingga sore pria tersebut tidak kunjung bayar, kecurigaan pemilik warung bertambah sehingga memutuskan untuk melapor ke Kepolisian Sektor Kalipuro,” terang Bripka Taupik.

Tidak lama kemudian anggota Polsek tiba di lokasi, dan mengintrogasi, ternyata benar pria tersebut tidak punya identitas, termasuk kendaraan motornya tidak ada surat suratnya.

“Sementara pria tersebut diamankan di Mapolsek Kalipuro bersama barang buktinya, untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Reporter : Harto Aksara
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here