Dua Artis Asal Sumenep Meriahkan Live Inbox SCTV

Irwan DA-2 artis keturunan Sumenep, Madura saat tampil Live Inbox SCTV, Sabtu (12/11/2016) di GOR A Yani Sumenep

Reporter: Liq

Sumenep, Sabtu (12/11/2016) suaraindonesia-news.com – Irwan DA-2 dan Randy Martin artis keturunan asal Sumenep, Madura, Jawa Timur memeriahkan Live Inbox SCTV. di Gor A. Yani Sumenep. Sabtu (12/11/2016).

Irwan DA-2 Saat tampil ditengah-tengah ribuan masyarakat Sumenep dalam acara Live Inbox SCTV yang membawakan lagu “Main Api” sedangkan Randy Martin menyanyikan lagu hitnya “Pacar Istimewa”.

Sebelum tampil diatas panggung Irwan DA-2 berfoto-foto dulu sama penggemar masyarakat sumenep dan selanjutnya menyapa para penonton dengan Bahasa Madura.

“Karena saya asli keturunan Sumenep, saya harus menyapa menggunakan bahasa madura, “Baramma Kabharra Taretan Sumenep,” teriak Irwan menyapa ribuan penonton,  Sabtu (12/11/2016).

Sementara sapaan serupa juga dilontarkan Randy Martin. Artis kelahiran madura asal sumenep juga menyapa penonton diatas panggung menggunakan Bahasa Madura dengan lontaran Kaule Oreng Madura Katoronan Sumenep (artinya Saya Orang Madura Keturunan Sumenep).

Para artis keturunan Sumenep itu, tampil bersama artis ibu kota lainnya seperti Fitri Karlina dan Bian Gindaz yang membawakan lagu 123.

Karnaval Inbox SCTV ini Live di Sumenep selama dua hari, dari Sabtu pagi 12-13 Nopember 2016. Berlokasi di Gor A Yani, Pangligur, Sumenep.

Live Inbox SCTV merupakan awal menuju Visit Sumenep Year 2018 atau tahun kunjungan wisata Sumenep 2018.

Para artis keturunan Sumenep itu, tampil bersama artis ibu kota lainnya seperti Fitri Karlina dan Bian Gindaz yang membawakan lagu 123. Bahkan penampilan dari Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sumenep,  ikut mengisi acara di Live Inbox SCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here