DPW Partai Aceh Urus Pemberhentian Kader di DPRK Abdya

Sekretaris Jenderal DPW Partai Aceh, Azis.

ACEH ABDYA, Rabu (11/7/2018) Suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memastikan, salah seorang kadernya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRK setempat akan dikeluarkan dari partai tersebut.

Hal ini seiring dengan surat pengunduran diri Syarifuddin yang diduga akan maju sebagai calon legislatif pada pileg mendatang dari partai lain.

“Sesuai dengan surat pengunduran dirinya dari kader dan juga sebagai anggota DPRK Abdya, kita dari pengurus Partai Aceh telah merespon dengan memproses surat tersebut,” sebut Sekretaris Jenderal DPW Partai Aceh, Azis.

Lebih lanjut, Azis menyebutkan kadernya, Syarifuddin, mundur diri karena ditawari maju sebagai calon anggota legislatif dari partai lain. Namun, dirinya tidak menyebutkan dari partai apa.

“Syarifuddin ketika dipertanyakan oleh pengurus  partai tidak bisa menjelaskan kanapa dirinya pindah partai dan tidak bersama partai Aceh lagi,” imbuh Azis.

Selain mengurus keluar dari PA, Azis juga menyebutkan saat ini, pihaknya sudah menyiapkan berkas pergantian antar waktu (PAW) Syarifuddin sebagai anggota DPRK Abdya.

“Berkasnya sudah siap tinggal dibawa ke DPP PA. Kalau tidak ada halangan Minggu ini kader yang pindah partai tersebut sudah ada penggantinya,” pungkas Azis.

Sementara itu, Syarifuddin telah beberapa kali dihubungi lewat telpon selulernya dengan nomor, 0852703764xx namun hp nya tidak diangkat oleh yang bersangkutan.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here