DPU Abdya Tingkatkan Pengawasan Pekerjaan Proyek

oleh -173 views
Kepala DPU Abdya, Rahwadi ST bersama Kabid-Kabid diruang kerjanya.

Reporter : Nazli, Md

Abdya, Kamis 15/09/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Dalam menjamin mutu dan kualitas proyek sangat diperlukan pengawasan yang ektra dan konsisten, sehingga hasil pekerjaan proyek-proyek tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Aceh Barat Daya (Abdya) Rahwadi ST kepada Suaraindonesia-news.com diruang kerjanya. Kamis (15/9). Menurutnya, pengawasan ektra bukan hanya pada proyek-proyek terdekat saja, tetapi juga di wilayah-wilayah terjauh yang memerlukan perjalanan dari pusat Kabupaten.

“Pegawasan terus kita tingkatkan, sehingga rekanan benar-benar bekerja dan menghasilkan proyek dengan mutu yang baik,”tegas Rahwadi.

Ditegaskan Rahwadi, dirinya telah mengingatkan para Kabid-kabid dijajaran Dinas Pekerjaan umum Abdya untuk terus meningkatkan pengawasan dilapangan, Dikarenakan, dirinya tidak akan menerima laporan lisan yang tidak didapat dipertanggung jawabkan.

“Kita tegaskan, kita menggunakan manajemen dan aturan yang berlaku, jangan main-main dengan kepentingan rakyat,”imbuhnya.

Terkait dengan progres pekerjaan, Rahwadi mengakui, sejumlah proyek di Kabupaten Abdya dari hasil peninjauannya terlihat cukup baik, dengan tingkat presentase progres mencapai 75 persen.

”Rata-rata pekerjaan sudah masuk 75 persen dan dapat kita pastikan akan selesai tepat waktu,”akunya.

Tinggalkan Balasan