DPD Golkar Kota Bogor Siap Menangkan Pasangan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien Syafiuddin

BOGOR, Kamis (9 November 2017) suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Setelah deklarasi semua pimpinan DPD Kota/Kabupaten se-jawa barat mendapatkan arahan dari bapak Agun Gunandjar, bapak Sekjen Udrus Marham dan juga bapak Ridwan Kamil serta bapak Daniel, demikian dikatakan sekretaris DPD Golkar Kota Bogor Heri Cahyono S.Hut, MM.

Menurutnya kota bogor akan fatsun pada keputusan tersebut dan siap memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien Syafiuddin menjadi gubernur dan wakil gubernur jawa barat. Mulai detik ini kota bogor juga akan melakukan sosialisasi dengan berbagai macam cara untuk mengenalkan pasangan tersebut ungkapnya.

Dikatakan Heri, dirinya selaku sekretaris dpd golkar kota bogor menjamin kekompakan golkar di kota bogor dan siap memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien Syafiuddin.

Kini seluruh jajaran Partai Golkar di Kota Bogor mulai dari pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor, Hasta Karya, sayap partai yaitu AMPG dan KPPG serta pengurus PK dan PL siap memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Daniel Mutaqien Syafiuddin pungkasnya. (Iran/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here