DPC Partai Hanura Abdya Gelar Muscab Ke II

Salimin

Reporter:Nazli MD

Blangpidie, Suara Indonesia-News.Com – Dalam Rangka Pemilihan ketua  dan pengurus periode 2015-2020. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke II di Aula Hotel Kana Pakat Blangpidie, Senin 25/2016.

Ketua dewan pimpinan aceh Hanura Drs. Salimin Sulaiman dalam sambutannya mengatakan dalam MuscabKe-II Partai Hanura Abdya, semoga bisa melahirkan pimpinan yang berkualitas dan mampu  mengarahkan Partai Hanura kearah yang lebih baik hingga berkembang ke pelosok Desa-desa, dan di Kecamatan untuk mencapai target tersebut tentu harus dilakukan dengan komunikasi, musyawarah mufakat serta saling mendukung satu sama lain demi  terwujudnya cita-cita Partai yang sesuai dengan visi dan misi partai untuk membangun kemandirian bangsa ini bisa tercapai, terangnya.

Salimin juga mengatakan, Partai Hanura terus berkembang seiring   berkembangnya perpolitikan di Indonesia tak terkecuali Aceh, Kabupaten Abdya sendiri telah membuktikan diri mampu bersaing dengan partai-partai lain, baik nasional maupun local, ini di buktikan dengan meraih dua kursi pada Pileg dua tahun lalu.

”Abdya akan menjadi tolak ukur keberhasilan Partai Hanura di Pantai Barat Selatan Aceh,untuk itu teruslah berbenah diri untuk kemajuan Partai kedepan,”Sebutnya.

Sementara itu ketua DPC Hanura Abdya Zulkifli Thaleb, dalam pidatonya mengungkapkan, pentingnya sebuah keterbukaan dan kebersamaan dalam mengambil kebijakan partai dalam menghadapi Pemilukada 2017 yang sudah di ambang pintu, hingga saat ini sudah tujuh Kandidat Balon Bupati Abdya yang telah mendatangi dan meminta dukungan Partai Hanura, hal tersebut kita akan jawab melalui Musyawarah bersama dari DPC, PAC, serta unsur yang terlibat nantinya, paparnya.

Pantaun awak media dalam Muscab ke II DPC Partai Hanura Abdya, terkesan sangat sederhana hanya dihadiri sejumlah petinggi DPC Partai serta DPAC kecamatan, Gema Hanuara, Srikandi dan ketua DPA Aceh beserta rombongan dan undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here