Dokter Edo Kuliah, Bupati Akmal Lantik Kembali Dokter Adi Arulan Munda Jadi Direktur RSUTP Abdya

Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim, SH saat melantik dr Adi Arulan Munda sebagai di Rektur RSUTP di aula dr. Syahminan di komplek setempat.

ACEH-ABDYA, Rabu (3/10/2018) suaraindonesia-news.com – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) melantik kembali dr. Adi Arulan Munda menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP), dengan nomor keputusan yang dibacakan kepala BKPSDM 821.23/199/2018  dan ditetapkan diblang pidie pada tanggal 02 Oktober 2018 M di aula dr. Syahminan di komplek setempat.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim pada sambutannya mengatakan, Adi orang lama di Rs pasti sudah paham tentang RS. ”Ini lah jenjang untuk menjadi besar kita butuh orang, saya yakin pak adi arulan  munda sudah melalui proses dalam waktu yang sama,” sebut Bupati Akmal.

Ia berharap, kepada dr Adi  bagaimana memperbaiki dan menyempurnakan RS dan bagaimana membenahi RS sementara itu sudah ada perbandingannya dari sebelumnya.

Pada kesempatan itu Bupati Akmal juga mengucapkan Terimakasih kepada dr Suherdy SpDP “Edo” selama enam bulan menjabat direktur RUSTP ada perobahan, yang paling besar adalah sikap dan mentalitas apa lagi zaman ini  semua orang harus tunduk sistem. “Tidak ada super power ritmen  dan sistem tetap dijaga,” imbuhnya.

Selanjutnya Akmal titip pesan pada direktur Adi Arulan munda pengawasan  internal di rs  harus diperkuat, menajemen dievaluasi sesuai prosedur dan kekuatan Jika ada permasalahan cepat dievaluasi ini yang sebenarnya rs.

”Tidak ada yang maki-maki pasien dan saya selalu monitor, walau pun tidak ke rsutp. Walau pun pak Edo kuliah diluar daerah tenaga nya tetap harus ada disini.dan dokter Spesialis  dengan perawat senior harus dibuat sistem sehing ga pelayanan makin mantap di rs tipe C,” pungkasnya.

Pantauan media ini, pelatikan tersebut dihadiri wakil Bupati Abdya, Muslizar.MT,Sekda Drs, Thamrin, Anggota DPRK yulinardi,para Asisten setdakab, kepala skpk, kepala BKPSDM  drh, Cut hasnah nur serta undangan lainnya.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here