Doa Bersama Dipeletakan Batu Pertama Pembangunan Pagar SDN 4 Paoman

INDRAMAYU, Rabu (10/10/2018) suaraindonesia-news.com – Sarana dan prasana sekolah perlu untuk terus ditingkatkan, guna menunjang proses belajar dan mengajar. Hal ini pula yang melatar belakangi pembangunan pagar taman di Sekolah Dasar Negeri 4 Paoman desa Tambak kecamatan Indramayu kabupaten Indramayu.

Dengan dukungan penuh dari kepala sekolah Ibu Lutfiyah, S.Pd. MM dan ketua Komite sekolah Ranita. Terselenggara program pembangunan pagar SDN 4 Paoman, yang diawali dengan simbolis peletakan batu pertama bangunan pagar sekolah dan adakan doa bersama, Selasa (9/10/2018).

Acara peletakan batu pertama turut hadir para guru-guru, komite sekolah dan para murid, dalam acara peletakan batu pertama tersebut diakhiri dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh kepala sekolah SDN Paoman 4.

Kepala sekolah Lutfiyah, S,Pd. MM menjeskan, Sarana dan prasana sekolah perlu untuk terus ditingkatkan, guna menunjang proses belajar dan mengajar karena pentingnya pendidikan dan pemagaran ini sangat penting untuk keamanan di sekolah.

“Terima kasih kepada pertamina dan juga segenap pendukung kegiatan yang turut membangun generasi muda lewat program pembangunan ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk SDN 4 Paoman dapat membantu kreatifitas dan daya kritis terhadap lingkungan serta membangun moral di bangku sekolah,” ungkapnya.

Lutfiyah menambahkan, dengan adanya pembangunan yang merupakan bagian dari fokus kami pemagaran sekolah dibidang pendidikan, bisa bermanfaat untuk generasi penerus bangsa.

“Mudah-mudahan tahun depan gedung SDN 4 Paoman ini bisa direhab biar gedung sekolahan bagus, anak-anak belajarnya jadi aman dan nyaman,” ungkapnya dalam sambutan.

Reporter : Sono
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here