Ditinggal Kepasar, Rumah Penjual Soto Ayam Terbakar

Rumah milik Jumali warga Jalan Tengku Umar Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Kota Sampang ludes terbakar

            Suara Indonesia-News.Com, Sampang – Ditinggal pergi ke pasar rumah milik Jumali (40) warga Jalan Tengku Umar Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Kota Sampang ludes terbakar. Dugaan kuat api muncul pertama kali lantaran terjadinya konsliting arus listrik.

Melihat asap mengepul, sejumlah warga langsung berusaha memadamkan api. Tak hanya itu, dua armada pemadam kebaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang juga tiba dilokasi untuk memadamkan api.

Menurut, Santoso (30) salah satu warga setempat, api berawal dari dalam kamar rumah milik H. Hakim yang dikontrakan kepada Jumali penjual soto ayam.

“Saat kebakaran terjadi, rumah dalam kondisi kosong, pemiliknya sedang keluar. Beruntung api bisa dipadamkan dan tidak sampai merembet ke rumah warga yang lain,” tandasnya.

Sementara itu, setelah api berhasil dipadamkan polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kejadian kebakaran tadi malam mas, sampai saat ini petugas masih memintai keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP untuk mencari sumber apinya,” terang AKP. Hari Siswa, Kasat Reskrim Polres Sampang, kemarin.

Meski tak ada korban jiwa dalam kebakaran rumah penjual soto tersebut. Kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta. Sebab, seluruh barang yang ada di dalam rumah tersebut ludes menjadi arang. (nor/luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here