Dikyasa Lantas Binluh Pada Anak Motor di Pamekasan

Kanit Dikyasa IPDA Sri sugiarto saat memberikan bimbingan penyuluhan tehadap pembalap liar di SGPR pamekasan.

PAMEKASAN, Jumat (07/09/2018) suaraindonesia-news.com – Kegiatan Unit Dikyasa Lantas Polres Pamekasan, memberikan Binluh pembinaan dan penyuluhan terhadap para pembalap yang sedang melaksanakan latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan(SGPR), Kamis( 07/09).

Pantuan media ini, kegiatan itu dilakukan bersama Ikatan Motor Pamekasan(IMPAS). Dalam rangka upaya meniadakan balap liar di jalanan.

Kanit Dikyasa Ipda Sri sugiarto dan Ketua IMPAS Sapto Wahono, memberikan Binluh, pembinaan dan penyuluhan terhadap para pembalap yang sedang melaksanakan latihan.

“Dispora Pamekasan menyediakan arena latihan di halaman parkir SGRP, bagi pembalap pembalap Pamekasan. Ada arena balap untuk tingkat anak kecil dan ada arena balap untuk remaja / dewasa,” tuturnya.

Kanit Dikyasa dan Ketua IMPAS mengharap, dengan adanya tempat latihan di halaman parkir SGRP ini, maka tidak ada lagi balap liar di jalan raya, yang selama ini sering dilakukan pada malam Jumat, Sabtu dan malam Minggu.

“Tetap berperilaku tertib bila berkendara di jalan raya. Latihan dengan baik dan benar serta bersemangat agar berprestasi untuk Pamekasan. Wujudkan Pamekasan tertib dengan tidak balapan (balap liar) di jalan raya,” pungkas Sri.

Reporter : May/Put
Rditor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here