Diduga Tempat Perdagangan Anak, Rumah Darsin Alias Melet Digrebek Polisi

Suasana Rumah Darsin saat di grebek Polisi

Reporter : Aris

PATI, Suara Indonesia-News.Com – Satuan Polisi Shabara Kepolisian Polres Pati menggrebek rumah milik Darsin alias Melet, salah satu warga Desa Tambaharjo Rt.09 RW.01 Dukuh Runting, Sabtu, 2/1/16, Pukul 21.30. WIB.

Penggrebekan ini dilakukan oleh Kepolisian bersama dengan masyarakat, diduga rumah tersebut sebagai tempat perdagangan anak dibawah umur untuk pekerja sexual komersil.

Kepolisian Unit SHABARA Polres Pati yang dipimpin langsung Kasat Shabara AKP Amlis Chaniago, melakukan penggrebekan berdasarkan laporan dari warga yang diwakili oleh Ketua Tikno.

Hasil dari penggerebekan tersebut didapat perempuan berumur 16 Tahunan bernama Indah, warga penduduk Randu Kuning dan beberapa botol minuman keras oplosan.

Warga sekitar Tempat Kejadian Perkara sudah lama resah, pernah juga ibu-ibu melakukan demo di rumah Darsin tersebut, tetap tidak bergeming. Bahkan Darsin pemilik rumah yang memiliki tato disekujur tubuhnya ini tambah mentang-mentang.

Keresahan warga ini karena rumah tersebut siang malam selalu ramai orang mutar music keras-keras sambil mabuk-mabukan,

ketika ibu-ibu warga sekitar melakukan penggrebekan ada seorang perempuan dibawah umur lari keluar dari dalam kamar dengan tubuh telanjang.

Pernah juga rumah Darsin ini digrebek oleh Kepolisian Sektor Kota, dengan barang bukti minuman keras. Tetapi Darsin keluar begitu saja tanpa ada tindakan hukum yang menjeratnya, sehingga makin tambah berani.

Penggrebekan kali ini yang dilakukan oleh Polres Pati melalui Unit Shabara, dengan barang bukti anak perempuan dibawah umur didalam rumah Darsin sedang menemani laki-laki bukan warga Tambaharjo.

“Mudah-mudahan Polres bisa memberikan pelajaran kepada Darsin supaya jera tidak melakukan perbuatannya,”kata salah satu warga sekitar lokasi yang tidak berkenan namanya di cantumkan.

Kasat Shabara AKP Amlis Chaniago mengatakan,”Kami minta warga selalu mengawasi, kalau rumah ini kembali dijadikan tempat minum-minuman MIRAS segera laporkan kepada kami, kami akan selalu mengambil tindakan. Kalau sering digrebek lama-lama nanti akan berhenti sendiri,”tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here