Diduga Kelebihan Muatan Mobil Truk Merusak Jalan

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – akses jalan setiabudi sempat macet walau hanya sebentar dan sempat menjadi tontonan masyarakat yang sedang melintas di jalur jalan setia budi kelurahan pajagalan kab sumenep

Pasalnya, dikarenakan mobil angkutan truk dengan nopol W 8319 UC pada saat melintas di jalur tersebut dengan memposisikan untuk parkir guna untuk menurunkan barang muatan mengakibatkan kerusakan pada jalan tersebut, sehingga jalan menjadi ambruk dan ban bagian belakang sebelah kiri mobil truk terperosok

Akses jalan yang dinilai tidak kuat dalam menahan beban tonaze yang dimuat oleh mobil jenis truk tersebut, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 wib.      

Mobil angkutan barang jenis truk tersebut yang bermuatan barang jenis minuman dinilai melebihi muatan atau melebihi target yang sudah ditentukan, dan yang semestinya mobil jenis tersebut tidak harus melalui jalur jalan setia budi.

Sementara dari dinas PU. Bina Marga H. Andi (kabid) bersama Kepala UPT Kota Hari, langsung mengkroscek adanya kejadian yang mengakibatkan kerusakan pada jalan tersebut untuk melakukan pengukuran adanya kerusakan yang terladi di wilayah jalan tersebut guna untuk perbaikan. (IM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here