Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Warga Bancamara Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai

Korban Makqi

Reporter : Jar

SUMENEP, selasa (28/3/2017) suaraindonesia-news.com – Di duga jadi korban pembunuhan, Makqi (60) warga Dusun Bancamara Timur, Desa Bancamara, kecamatan Dungkek, Kabupaten  Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan  tewas di pinggir pantai pulau  Giliyang, Selasa  (28/3/2017).

Menurut keterangan  Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi mengungkapkan, Korban sekitar Pukul 03.00 WIB   bersama istrinya yang bernama Misnawa berangkat dari rumah kediamannya menuju perahu miliknya yang terletak di Dusun Bancamara barat, Desa Bancamara, Degan tujuan mau mengecat perahu miliknya dan setelah sampai di perahu miliknya lalu korban menyuruh istrinya untuk  membeli nasi.

Kemudian lanjut Suwardi, istri korban yang bernama Misnawa berangkat membeli nasi setibanya membeli nasi Misnawa kembali lagi ke perahu miliknya, namun korban di panggil tidak ada.

Misnawa pulang kerumahnya mencari korban dan setelah Misnawa kembali lagi ke perahu miliknya dan memanggil- manggil korban tidak ada, lalu Misnawa naik keatas perahunya dan ketika Misnawa berada diatas perahu lalu Misnawa menoleh kebelakang dan melihat Makqi di temukan sudah Tergeletak bersimbah darah dan kedua tangannya dalam keadaan memegang tali tampar perahu miliknya.

“Terdapat luka akibat Benda tajam pada leher bagian belakang hingga kedua telinganya,”ujarnya.

Atas kejadian tersebut polres Sumenep menyelidiki dan mengamankan barang bukti berupa kaos dan celana pendek yang di pakai korban untuk pengembangan penyelidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here