Diduga Hilang Kendali Mobil Truk Angkut Material Tabrak Rumah Dinas Gubernur Malut

Reporter: Ipul

Sofifi Malut, Selasa (27/12/21016) suaraindonesia-news.com – Nasib Sial yang dialami oleh Salah satu mobil truk dengan nomor polisi B 9478 SIA yang pengangkutan material proyek pembangunan mesjid senin (26/12)sekitar pukul 05.00 WIT kehilangan kendali langsung menabrak Rumah Dinas Gubernur Maluku Utara.

Meskipun demikian, dalam peristiwa naas itu tidak ada korban jiwa, namun sejumlah fasilitas yang berada di dalam rumah dinas gubernur Maluku Utara mengalami kerusakan.

Menurut salah satu saksi mata, menyatakan kerusakan akibat tabrakan tersebut tepatnya di kamar tamu gubernur.

“Beruntung dalam insiden ini tidak ada tamu yang menginap,” ujarnya kepada suara indonesia-news melalui via telepon, Selasa (27/12).

Motif terjadinya kecelakaan ini belum dapat dipastikan apa penyebabnya, namun dugaan sementara kecelakaan tersebut terjadi karena sopir hilang kendali dan kasus tersebut telah ditangani Polsek Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan.

“Sejumlah fasilitas yang rusak, secepatnya kami akan memperbaikinya. Karena ini rumah dinas gubernur,” tutur salah satu penghuni yang juga Staf Biro Umum Setda Pemprov Malut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here