Dibulan Oktober, PLN Nias Lakukan Pemeliharaan di Beberapa Titik, Berikut Jadwalnya

NIAS, Rabu (04/10/2018) suaraindonesia-news.com – Kurangi resiko padam akibat gangguan jaringan, PT. PLN (Persero) Area Nias akan melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik di sejumlah desa di wilayah Nias Barat dan Nias Selatan pada bulan Oktober ini. Hal itu disampaikan Manager PLN Area Nias Evan Sirait melalui keterangan tertulisnya kepada media ini, Kamis (04/10).

“Pada bulan Oktober ini kita akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik disejumlah desa di wilayah Nias barat dan selatan,” ujarnya.

Pekerjaan pemeliharaan jaringan itu menurut dia akan dimulai dari pukul 08:30 s.d. 16:30 WIB.

Baca Juga: Berbagi Kasih, Badurani Waruwu Anggota DPRD Kabupaten Nias Dari Dapil II Kunjungi Kakek Miskin Di Idanogawo 

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan karena wilayah yang akan kami kerjakan akan dilakukan pemadaman listrik sementara sesuai jadwal yang telah kami tentukan,” jelasnya.

Berikut jadwal pemeliharaan jaringan listrik pada bulan Oktober 2018 ini.

1. Pada tanggal 08, 09, 11, 13, 15, 16, dan 18 Oktober 2018, Pukul 08.30 s.d 16.30 WIB pada Penyulang LO-01 seksi LBS Soliga s.d Recloser Hilimbuasi Kiri, Pekerjaan yang dilakukan adalah Pemeliharaan Jaringan (Ganti Tiang, Ganti Konstruksi, Perbaikan Tiang miring, dan Perbaikan andongan Kabel) dan Perintisan Pohon. Sementara Daerah Padam adalah Kecamatan Lolowau, Kecamatan Lahomi, Kecamatan Sirombu dan sekitarnya serta Desa Lolowua, Hilimberua, Lahusa, Ombolata, Tetehosi, Togim Bogi, Sisobandrao, Fadoro, Tugala, dan Sekitarnya.

2. Tanggal 12 dan 20 Oktober dari Pukul 08:30 s.d 16:30 WIB pada Penyulang : LO-01 seksi LBS SMP Lahomi s.d LBS SMK Lahomi dilaksanakan Perkerjaan Pemeliharaan Jaringan (Ganti Tiang, Ganti Konstruksi, Perbaikan
Tiang miring, dan Perbaikan andongan Kabel) dan Perintisan Pohon. Daerah Padam adalah Kecamatan Lolowau, Kecamatan Lahomi, Kecamatan Sirombu
dan sekitarnya. Kemudian Desa Lolowua, Hilimberua, Lahusa, Ombolata, Tetehosi, Togim Bogi,
Sisobandrao, Fadoro, Tugala, dan Sekitarnya.

3. Pada tanggal 10, 17, dan 19 Oktober 2018 dari Pukul 08:30 s.d 16:30 WIB pada Penyulang : LO-01 seksi LBS Lolowau s.d LBS Soliga dilakukan Perkerjaan Pemeliharaan Jaringan (Ganti Tiang, Ganti Konstruksi, Perbaikan Tiang miring, dan Perbaikan andongan Kabel) dan Perintisan Pohon. Daerah Padam adalah Kecamatan Lolowau, Sebagian Kecamatan Lolomatua dan sekitarnya. Kemudian Desa Lolowau, Hilifadolo, Lolomoyo, Lolofaoso, Sisarahili Oyo, Lolomatua, Desa Onoha Zumba, Desa Hilimigai, Desa Uruna, dan sekitarnya.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here