Diani Budiarto didukung Masyrakat Maju Lagi Sebagai Kandidat Walikota Bogor

Diani Budiarto, Mantan Walikota Bogor

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Mantan Walikota Bogor Diani Budiarto ketika keluar dari gedung DPRD Kota Bogor dikerumuni dan dielu-elukan masyarakat Kota Bogor. Adapun Diani Budiarto berada di Gedung DPRD adalah sebagai undangan Rapat Sidang Paripurna DPRD Kota Bogor dalam memperingati Hari Jadi Bogor ke 533.                                                                                                                           Pada saat keluar dari Gedung DPRD tidak henti-hentinya masyarakat meneriakkan Nama mantan Walikota Bogor Diani Budiarto,”hidup Diani, hidup Diani.

Dengan Ramah tamahnya, mantan walikota Bogor Diani Budiarto bersedia berfhoto bersama dengan masyarakat kota Bogor yang juga sebelumnya ketika didalam Gedung DPRD para staf SKPD, wartawan, anggota DPRD juga sudah berfhoto bersama dengan mantan Walikota yang dielu-elukan masyarakat ini.

Ibu Ningrum salah satu warga yang tinggal di Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat, mengatakan bahwa sudah dua (2) kali HJB yakni HJB ke 532 dan HJB ke 533 tidak ia temukan makanan gratis seperti, es cendol dan es cincau padahal waktu Diani Budiarto masih menjabat sebagai Walikota Bogor selalu ada.

“Bukankah itu bahagian yang dinikmati oleh masyarakat Kota Bogor”tuturnya dengan nada kesal.

Bahkan Bu ningrum mengatakan dirinya berharap agar Pemilihan Walikota yang akan datang Diani Budiarto maju sebagai kandidat.

“Saya berharap pak agar Bapak Diani maju lagi sebagai walikota, saya siap mendukungnya,”pungkas Bu Ningrum dengan semangat. (Iran G Hasibua).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here