Di Malam Idul Fitri, Bupati Sampang Lepas Lomba Takbir Keliling

Bupati Sampang Jonathan Judianto memberikan sambutan sebelum melepas peserta takbir keliling di depan monomen Tronojoyo Sampang, Kamis malam (14/06/2018).

SAMPANG, Kamis (14/06/2018) suaraindonesia-news.com – Di hari kemenangan ini, Pemkab Sampang, Madura, Jawa Timur, mengadakan lomba takbiran yang setiap malam Hari Raya IDUL FITRI 1439 H tahun 2018.

Pantauan suaraindonesia-news.com dilokasi, acara di mulai dari Monomen Tronojoyo Sampang dan berakhir di depan Pendopo Kabupaten Sampang.

Acara di hadiri oleh Bupati beserta Kepala OPD dan Forkopimda. Peserta di lepas oleh Bupati Sampang Jonathan Judianto. Masyarakat Sampang antusias mengikuti acara tahunan tersebut. Peserta sebanyak 30 Group dari berbagai katagori.

Bupati Sampang Jonathan Judianto dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah Kita sudah melaksanakan puasa selama 1 bulan, dengan itu atas nama Pemerintah Kabupaten Sampang mengucapkan Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Baca Juga: Meriahkan Idul Fitri, Warga Desa Penisihan Takbir Keliling dan Pawai Obor 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sampang Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin dan sukseskan Pilkada aman dan damai,” tuturnya dengan singkat, lalu memberangkatkan perserta takbiran.

Sementara Ach Junaidi warga Sampang saat di mintai keterangan mengatakan acara tahunan ini lebih semarak dari tahun yang lalu dan juga bisa menghibur masyarakat Sampang, yang selama ini kurang hiburan.

“Terima kasih kepada Bupati Sampang Jonathan Judianto yang telah memberikan hiburan rohani dan juga Selamat Hari Raya IDUL FITRI,” tuturnya.

Hingga berita ini ditulis Kegiatan takbiran masih berlangsung.

Reporter : M2t
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here