Di Luar Batang, Yusril dan Jenazah Calon Besan Jadi Saksi Akad Nikah

Foto: Yusril Ihza Mahendra saat menjadi saksi akad nikah dari putri Daeng Mansur, tokoh masyarakat Luar Batang, di Mesjid Luar Batang pada Sabtu (128).

JAKARTA, Sabtu (12 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Yusril Ihza Mahendra menjadi saksi akad nikah dari putri Daeng Mansur, tokoh masyarakat Luar Batang, di Mesjid Luar Batang pada Sabtu (12/8).

Pasalnya malam menjelang akad nikah calon besan dari Daeng Manur. H, Mohammad Arsyad, wafat dan jenazahnya di bawa ke Luar Batang, Jakarta Utara.

Melalui akun twitternya, Yusril Ihza Amengunggah foto disaat menjadi saksi dan sedang mendoakan jenazah di Masjid luar batang. Dirinya juga bersedia menjadi imam shalat jenajah dari Muhammad Rasyad. Baca Juga: Sudirman Said Temui DPW PKS dan DPD I Gerindra Jawa Tengah, Sinyal Dukungan Semakin Kuat

“Meskipun berduka cita, jenazah calon besan dibawa ke Masjid dan akad nikah putri dari Daeng Mansur berjalan dengan khidmat” Tulis dia pada akun twitternya, @Yusrilihza_Mhd pada Sabtu (12/8).

Setelah usai upacara akad nikah, jenazah besan Daeng Mansur, J Muhamad Rasyad dishalatkan di masjid luar batang. dan Pakar Hukum Tata Negara Republik Indonesia ini juga bersedia mengimami dan mendoakan jenazah Muhammad Arsyad di Masjid Luar Batang.

Dalam kesempatan itu, tampak juga Sekertaris Jendral (Sekjend) Partai Bulan Bintang (PBB), Ir. Afriansyah Noor, Ms.I yang ikut mendampingi Yusril Ihza Mahendra dalam prosesi akad nikah dan shalat jenazah. (Hurry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here