Di HUT Pertiwi, Bhayangkari Polda Sultra Raih Juara 3 Lomba Bola Voli

Saat Penerimaan Piala dan Piagam Penghargaan Pemenang

Reporter: Topan

SULTRA, Rabu (10/5/2017) suaraindonesia-news.com – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-53 Dharma Pertiwi Tahun 2017 yang dilaksanakan dengan khidmat oleh organisasi istri-istri anggota TNI korem Haluoleo Kendari Sultra berlangsung meriah dan berjalan lancar dengan diisi berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan perlombaan bola voli putri.

Perlombaan tersebut di ikuti beberapa klub dan yang menarik juara 3 diraih oleh Ibu Bhayangkari Polda Sultra.

Kepada awak media, PJ Ketua Bhayangkari Polda Sultra, Vivi Bambang Priyambadha menjelaskan Jika atas prakarsa dan motivasi Kapolda Sultra akhirnya pihaknya dapat meraih hasil maksimum dalam perlombaan bola voli tersebut yaitu juara 3.

“Bhayangkari dan ibu ibu Dharma pertiwi se wilayah Sultra selalu harmonis dan akrab, makanya kami tidak segan segan sebagai istri Para Polisi selalu saling akrab dengan para istri istri TNI,” tutur Vivi.

Tema yang diangkat HUT Dharma Pertiwi ke-53, Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif, Guna Mewujudkan TNI Yang Hebat, Kuat, Profesional Dan Dicintai Rakyat.

Untuk diketahui Dharma Pertiwi merupakan organisasi istri-istri anggota TNI. Didirikan pada tanggal 6 Maret 1972, yang terdiri dari organisasi istri TNI, yaitu Persatuan Istri TNI-AD (PersitKartika Chandra Kirana atau disingkat Persit KCK), PersatuanIstri TNI-AL (Jalasenastri), PersatuanIstri TNI-AU (PIA Ardya Garini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here