Di HUT Ke-13, Baladika Gelar Kegiatan Kunjungan Tali Kasih Ke Panti Asuhan Semara Putra

Ketua Umum DPD Baladika Bali, Ibagus Alit Sucipta

Reporter: Sudirman

BALI, Selasa (25/4/2017) suaraindonesia-news.com – Baladika adalah organisasi terbesar di pulau dewata yang beranggotakan dari berbagai latar belakang baik parpol, profesi dan lainnya senantiasa mendasarkan pada satu tujuan untuk mewujudkan Bali yang dicintai, menuju Bali Jagaditha, yang siap menjadi benteng menjaga ketertiban dan keamanan Bali.

Di hari ulang tahun baladika yang ke-13, Baladika menggelar kegiatan kunjungan tali kasih ke Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung, Bali, Selasa (25/4/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum DPD Baladika Bali, Ibagus Alit Sucipta dan seluruh perwakilan dari DPC Baladika di seluruh Bali.

“Kegiatan kunjungan ke panti asuhan samara kita urunan dengan tulus ikhlas, dan terkumpul sekitar 20 Juta untuk kita salurkan bantuan ini ke Panti Asuhan Semara Putra,” Ujar Ketua Umum DPD Baladika Bali, I Bagus Alit Sucipta.

I bagus Alit Sucipta mengunkapkan rasa kebanggaannya, kepada ketua pengurus Panti Asuhan Semara Putra, Ni Made Gunasih yang telah memperjuangan anak disabilitas dan terlantar di Panti Asuhan Semara Putra sejak tahun 1985.

“Saya merasa sangat tersentuh dengan dedikasi ibu Made Gunasih yang telah membimbing anak-anak kurang beruntung, dengan kasih sayang dan tulus ikhlas,” jelasnya.

Ketua Pengurus Panti Asuhan Semara Putra, Ni Made Gunarsih menjelaskan, pihaknya hingga saat ini nemiliki 130 anak asuh yang terdiri dari 90 anak disabilitas dan 40 anak terlantar dan miskin.

Selain itu, pihaknya juga mengasuh 20 anak di luar panti asuhan.

“Panti asuhan ini berdiri sejak tahun 1985. Kami mengucapkan banyak terimakasih dan kepada Baladika Bali yang ikut peduli dengan panti asuhan kami,” jelas Made Gunarsih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here