Di Hari Anti Korupsi, Kejari Sumenep Kembali Didemo Pulahan Aktivis

Reporter: Jar

Sumenep, Jumat (9/12/2016) suaraindonesia-news.com – Di hari anti korupsi Puluhan Aktivis mengastanamakan Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Ngedemo Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (09/12/2016).

Kedatangan pulahan aktivis tersebut menuntut agar Kejaksaan Negeri Sumenep Harus serius dalam menangani kasus dugaan korupsi Seperti Kasus Raskin di tujuh kepulauan, Poteran, dan Desa Guluk-guluk serta jalan Hotmex Bragung-Prancak segera dituntaskan.

“Maka dari itu kami meminta kejaksaan mengusut tuntas soal kasus korupsi seperti kasus raskin kepulauan tahun 2008 yang hingga saat ini belum tuntas. Padahal, kerugian negara sudah jelas sesuai dengan audit BPKP,” ucap Umam MZ Korlap Aksi.

Umam Menambahkan, Untuk kasus tersebut sudah cukup lama di Kejari Sumenep. Termasuk, kasus raskin lain yang sudah dilaporkan ke Kejari.

“Silahkan kasus raskin atau kasus lainnya hendaknya dilakukan penanganan secara serius dan maksimal,” ujarnya.

Sementara Kajari Sumenep Bambang Sutrisna Menyampaikan, pihaknya Mengaku sudah bekerja berupaya untuk menunjukkan kerja maksimal. Bahkan. sudah banyak kasus yang ditangani dan langsung dilakukan penahanan.

“Kami sudah melakukan penahan soal kasus korupsi Termasuk kasus raskin sudah ada kami tahan. Coba baca media. Kami diam tapi bekerja, soal Hotmex sudah ada yang kami tahan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here