Di Duga Mesum Dalam Kamar Kos, Empat Pasangan Diciduk Satpol PP

Empat Pasangan yang Diciduk Satpol PP

Reporter : Jar

SUMENEP, Kamis (9/3/2017) suaraindonesia-news.com – Empat pasangan di duga melakukan perbuatan mesum di dalam sebuah kamar kost yang terletak di kelurahan Bangselok, kecamatan kota atau sebelah utara Masjid Jamik Sumenep, Madura, Jawa Timur, di amankan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kamis (9/3/2017).

Selain mengamankan empat pasangan tersebut satpol PP juga mengamankan sejumlah botol minuma keras (Miras) dan satu strip pil KB.

“Saat ini empat pasangan tersebut masih dimintai keterangan, dan kami juga mengamankan beberapa botol minuman keras serta satu strip yang diduga berisi pil KB,” kata Carto Plt. Kepala Dinas Satpol PP Sumenep.

Menurut Carto, jika dalam pemeriksaan nanti ternyata ada perempuan yang memang Pekerja Seks Komersial (PSK), pihaknya akan menyerahkan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan.

“Kami masih mendata,para pasangan tersebut dan jika nanti ada yang memang PSK. Maka kami akan langsung serahkan ke Dinas sosial untuk di lakukan pembinaan dan rasia ini akan terus kami lakukan ke rumah kost yang ada dikabupaten sumenep agar semua rumah kost bebas dari porsitusi,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here