Desa Lebak Sari Kecamatan Parakansalak Adakan Musrenbang Anggaran Tahun 2019

oleh -306 views

SUKABUMI, Selasa (5/12/2017) suaraindonesia-news.com – Dalam Rangka Musrenbang Desa Lebak Sari Kecamatan Parankansalak bertempat Di Aula Desa Lebak sari di Hadiri 50 orang dari Unsur RT/RW dan Tokoh Masyarakat Lebak Sari Selasa (5/11/2017).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, bekerja sama dengan warga, para RT/RW, Tokoh Masyarakat adapun pelaksanan ini dilaksanakan Setiap tahun sekali dan, musrenbang ini untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Desa RKP Desa Lebak sari, Kecamatan Parakansalak, Sukabumi.

Sekmat Kecamatan Parankansalak mengungkapkan bahwa pelaksanaan musrenbang agar Berjalan Baik dan mendapatkan Hasil dari musyawarah ini yang di Laksanakan oleh Desa Lebak Sari Kecamatan Parakansalak Sukabumi.

Baca Juga: Bupati Launching Kartu Multi Trip Khusus Destinasi Wisata Lebak 

PTH Kepala Desa Lebak Sari mengatakan bahwa anggaran 2019 akan digunakan Pembangunan inprastruktur makanya hari ini pertemuan musrenbang dengan tokoh masyarakat Lebak Sari Kecamatan Parakansalak Sukabumi.

Muspika Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi yang hadir diantaranya Sekmat Parankansalak Dedi Budiawan Parakansalak, AKP Maryono, Danramil Kapten Edi Mulyadi, Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Azis dan PTH Burhanudin Desa Lebak Sari. (As Manggala/Jie)

Tinggalkan Balasan