Demi Meningkatkan Kualitas Belajar Mengajar, SDN Saseel ll Rehab Gedung Sekolah

Reporter: Sar

Sumenep, Kamis (1/12/2016) suaraindonesia-news.com – Untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah memang membutuhkan sarana dan prasarana. Agar kegiatan pelajaran semakin lancar dan berkualitas.

Maka dari itu SDN Saseel II, terus melakuka pembenahan demi lancarnya kegiatan pendidikan dan berkualitasnya pendidikan di Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur.

Sementara pendidikan yang berkualitas membutuhkan sarana yang lengkap. Seperti yang disampaikan oleh H. Atmawi  selaku kepala sekolah SDN Saseel II. Menurutnya pendidikan akan semakin baik jika semua kebutuhan terpenuhi.

Lanjut Atmawi, Jika sarana dan prasarana lengkap  kegiatan belajar mengajar akan maksimal, dan kualitas pendidikan akan semakin baik.

Usaha yang dilakukan oleh pihak Sekolah Dasar Negri Saseel II mendapat sambutan dari pemerintah Kabupaten Sumenep. Dan akhirnya pada tahun anggaran tahun 2016 pihak ya mendapat Dana Alokasi Khusus (DAK) rahab berat sebesar  204.000.000. Untuk rehab berat 3  ruang.

“Saya bersama dewan gruru  menyambut baik  kucuran dana yang diberikan oleh Pemkab Sumenep untuk SDN Saseel II. Dengan  dana sebesar 204.000 00, kami  akan memaksimalkan pekerjaan rehab 3 ruang gedung sekolah sesuai juknis ada,” kata Atmawi.

Ia menambahkan untuk kelancaran Balajar mengajar ( KBM ) kedepan SDN Saseel ll Sangat membutuhkan Gedung perpustakaan dan alat peraga.

“Semoga dengan fasilitas yang kita peroleh  semakin meningkatkan taraf pendidikan di Kabupaten Sumenep lebih baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here