Demi Kemenangan Pileg dan Pilpres 2019, Ini yang Dilakukan DPD PAN Sumenep

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan bersama Ketua Barisan Muda PAN Sumenep, Hairul Anwar.

SUMENEP, Selasa (17/04/2018) suaraindonesia-news.com – Demi menyukseskan dan kemenangan Pileg dan Pilpres 2019, Partai Amanat Nasionl (PAN) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar kegiatan Konsolidasi dan Pemantapan Kader. Selasa (17/04/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketu DPP PAN Dr. Zulkifli Hasan, Ketua DPW Jawa Timur, Ketua DPD Kabupaten Sumenep, Ketua MWC Se Kabupaten Sumenep dan seluruh kader partai se Kabupaten Sumenep.

Zulkifli Hasan dalam Orasi Politiknya mengatakan, jika kader partai PAN di kabupaten Sumenep se Solid saat ini dirinya meyakini dalam pileg 2018 bisa memperoleh suara maksimal dan meraih kemenangan.

Menurutnya kerja sama yang baik sesama kader merupakan kunci utama untuk meraih kemenangan.

“Tujuan dari Konsolidasi untuk menyatukan Visi dan Misi seluruh Kader PAN dalam mengarungi Pileg dan Pilpres 2019,” katanya.

Selain itu, tokoh yang saat ini menjabat Ketua MPR RI itu menyampaikan tujuan terkait kedatangannya ke Jawa Timur khususnya ke kabupaten Sumenep, terkait dengan pemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

Untuk Pilgub Jatim pihaknya optimis akan mendapat sebuah kemenangan, keyakinan tersebut menurutnya bisa terwujud dengan kerja keras dan kerja sama yang baik.

“Jika kerja keras sudah dilakukan saya yakin kemenangan di Pilgub Jatim bisa didapatkan, insyaallah dengan Margin 7%,” katanya.

Seperti yang kita ketahui di Pilgub Jatim 2018 PAN dengan beberapa partai lainnya telah menjatuhkan dukungannya terhadap pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Sementara Ketua Barisan Muda PAN Kabupaten Sumenep, Hairul Anwar mengatakan, bahwa selama ini pihaknya sudah mulai melakukan konsolidasi dengan masyarakat, tokoh pemuda, para Ulama dan para kiai yang ada di Kabupaten Sumenep.

Hairul juga manyampaikan, konsolidasi tersebut tidak hanya dilakukan di daratan saja, namun juga ke pulau-pulau yang ada di Sumenep termasuk kordinasi dengan MWC yang ada di Kepulauan.

“Dari itu, kami yakin dan optimis jika Partai Amanat Nasional bisa diterima oleh semua kalangan di Sumenep,” tuturnya.

Pengusaha yang juga sebagai ketua Kamar Dagang Industri Indonesia (Kadin) Sumenep itu menambahkan, jika dirinya juga siap menggandeng para pemuda dan para tokoh, ulama, kiai, dan juga masyarakat kecil, dalam mengarungi Pileg, Pilgub dan Pilpres 2019.

“Dengan begitu, kami sangat yakin seyakin-yakinnya semua yang menjadi cita-cita kami bisa terwujud,” pungkasnya. (Zain)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here