Dekranas Aceh Timur Turut Berpartisipasi Pada Pameran Wonderful Sabang & Marine Expo

oleh

SABANG, Senin (4/12/2017) suaraindonesia-news.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Aceh Timur yang diketuai Hj. Fitriani Binti Darwis ikut tampil pada ‘Sail Sabang’ dan Pameran Wonderful Sabang & Marine Expo 2017 yang berlangsung di Kota Sabang, 1-5 Desember 2017.

Kegiatan tersebut dipusatkan di dermaga CT-3 BPKS, Kota Sabang Sejak 1 – 5 Desember 2017, yang acara puncaknya dihadiri oleh bapak Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, Minggu 3 Desember 2017.

Keikut sertaan Dekranas Aceh Timur menjadi peserta Wonderful Sabang & Marine Expo dalam rangka mensukseskan dan memeriahkan ‘Sail Sabang’. Dalam kegiatan tersebut, hadir peserta dari seluruh Kabupaten/Kota se propinsi Aceh, BUMN, perusahaan Swasta, dan sejumlah Kementerian dan Lembaga.

Hj. Fitriani Binti Darwis selaku Ketua Dekranasda Aceh Timur mengatakan, hadirnya Aceh Timur di arena pameran Wonderful Sabang & Marine ini dalam rangka mempromosikan hasil kerajinan masyarakat Aceh Timur agar lebih dikenal ke seantero nusantara.

Dalam kegiatan ini, Dekranasda Aceh Timur menampilkan berbagai hasil kerajinan masyarakat / perajin yang merupakan keahlian turun temurun sebagian masyarakat Aceh Timur,” ungkap Hj. Fitriani.(Rusdi Hanafiah).

Teks Foto: Tampak produk unggulan anyaman tikar pandan dekranas kabupaten Aceh timur pada event “Sail Sabang” dan pada Pameran Wonderful Sabang & Marine Expo.(Rusdi Hanafiah/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *