Datangi Rumah Alex, Kru Sinetron Preman Pensiun Dukung Bacabup ASR

Reporter: Iran G Hasibuan

Bogor, Kamis (27/4/2017) suaraindonesia-news.com – Kru Sinetron Preman Pensiun memberikan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) Alex Sandi Ridwan (ASR).

Dukungan tersebut disampaikannya secara langsung kepada ASR ketika Kru Bintang Sinetron Preman Pensiun menyambangi Kediaman Alex (Panggilan Akrabnya) di wilayah sentul Kabupaten Bogor, Jawa Barat (26-04).

Kang Jamal salah satu kru Sinetron Preman Pensiun melalui WhatsApp mengatakan pada intinya kedatangannya dan ceu edoh kemarin sebagai bentuk dukungan kepada kang Alek atas pencalonannya sebagai calon Bupati Kabupaten Bogor.

“Dari segi pengalaman Alex sebagai mantan kepala desa, jika nanti terpilih sebagai Bupati Kabupaten Bogor, saya percaya akan lebih bermanfaat dalam menyerap aspirasi masyarakat kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara salah satu warga Perumahan Rainbowhill, jade 17A, no 8150, Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor Ir Syuhairi Nasution mengatakan mendukung majunya kembali ASR untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Bogor.

Syuhairi juga menilai Alex adalah sosok yang pantas untuk meminpin Kabupaten Bogor, selain Alex sudah berpengalaman meminpin desa sentul selama dua priode, dirinya juga bisa menyatukan perbedaan suku dan ras terangnya.

Ia pun menegaskan dukungan yang diberikannya kepapada ASR itu murni dari hati, tanpa paksaan maupun bayaran dari pihak manapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here