Dari 3.000 Peserta Gowes 50K, Ternyata Suprayitno Yang Dapat Doorprice Umroh

LUMAJANG, Minggu (17 Desember 2107) suaraindonesia-news.com – Suprayitno, warga Desa Karangsari Kecamatan Sukodono, satu dari 3.000 lebih peserta gowes 50K yang memperoleh hadiah utama, berupa Paket Ibadah Umrah ke Tanah Suci, yang dilaksanakan tadi pagi di Alun-Alun kota Lumajang Propinsi Jawa Timur.

Ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke 762 Tahun 2017.

Suprayitno merasa senang, karena kupon yang dibelinya itu dapat doorprice utama. Apalagi kata Suprayitno, yang menyerahkan orang nomer dua di kota Pisang ini yaitu Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes.

“Alhamdulillah saya merasa sangat senang, sebab secara langsung diundi dan mendapatkan hadiah utama, dan lagi yang menyerahkan hadiah utama kepada saya adalah bapak Wakil Bupati,” katanya dengan riang gembira.

Dari informasi yang didapat awak media, bahwa goaes kali ini, ada 2 rute yang dapat dipilih oleh peserta, pertama jalur bahagia sejauh 20 km untuk peserta gowes keluarga atau fun bike. Kedua, jalur utama 50 km yang memang menjadi jalur andalan pada event ini.

Diperkirakan sekitar 3.000 goweser hadir meramaikan event ini, baik goweser lokal maupun goweser dari luar Kabupaten Lumajang, seperti Jember, Bondowoso, Probolinggo, bahkan dari Surabaya dan Malang juga ada.

Baca Juga: Jalin Keakraban dan Diskusi Sederhana, Antara KOMPI dan Kasat Lantas 

“Gowes 50 km sudah menjadi event andalan Lumajang yang mampu menarik kunjungan masyarakat luar Kabupaten Lumajang,” kata Bupati Lumajang, Drs As’at MAg.

Pada 2017 ini, kata Bupati As’at, selain menawarkan hadiah utama umroh, juga disediakan hadiah unit sepeda motor serta banyak lagi doorprice menarik lainnya.

“Hadiah utama tersebut, menjadi penyemangat tersendiri bagi goweser untuk berpartisipasi,” jelas Bupati Lumajang lagi.

Bupati juga berpesan, agar menjaga keselamatan masing-masing hingga sampai finish dengan selamat.

“Kepada yang beruntung mendapat paket ibadah Umrah, agar tidak lupa mendoakan Kabupaten Lumajang menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi,” pesannya.

Bupati berharap agar even gowes 50k menjadi agenda rutin tahunan, yang menarik dan menyenangkan.

Para goweser yang sudah finish langsung disambut oleh beberapa penampilan dari Lumajang Rock Community dan langsung mendapatkan kupon gratis minum kopi.

Reporter: Afu

Editor: Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here