Dansatgas Opster Terima Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Oprasi Teritorial (Opster) TNI Kolonel Inf Agus Firman Yusmono beserta Stafnya menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Marsekal Muda Poernomo beserta rombongan, di Bandara Malikussaleh Aceh Utara, Jumat (11/8) sore.

ACEH UTARA, suaraindonesia-news.com – Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Oprasi Teritorial (Opster) TNI Kolonel Inf Agus Firman Yusmono beserta Stafnya menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI yang dipimpin oleh Brigjen TNI Marsekal Muda Poernomo beserta rombongan, di Bandara Malikussaleh Aceh Utara, Jumat (11/8) sore.

Usai penyambutan, selanjutnya Tim Mabes TNI menerima paparan dari Dansatgas Opster TNI Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, tentang pelaksanaan kegiatan Opster TNI, dilanjutkan peninjauan pengerjaan pelebaran jalan di kecamatan Sawang.

Kedatangan Tim dari Mabes TNI Brigjen TNI Marsekal Muda Poernomo beserta rombongan di Wilayah Korem 011/Lilawangsa, dalam rangka kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Oprasi Teritorial (Opster) TNI di Wilayah Kodim 0103/Aceh Utara tahun 2017, sekaligus meninjau kegiatan yang sedang berjalan hingga saat ini. Baca Juga: Pemkot Luncurkan Mobil Pembersih Sampah Rp 3,8 Miliar

Selain dari Pengawasan dan Evaluasi, bertujuan untuk mengetahui kendala-kendala yang dialami oleh satuan bawah, sebagai bahan kajian dan perbaikan, sehingga kegiatan dan program tersebut dapat berjalan lebih baik lagi dan maksimal.

Hadir pada acara penyambutan tersebut, antara lain, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa, Danlanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Ade Prasetya, Dansatradar Lhokseumawe Mayor Lek Amrico, Dansub Satgas I Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Dansub Satgas II Letkol Inf Yogi Bakhtiar, Dansub Satgas III Mayor Inf Abdul Rajab.(Rusdi Hanafiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here