Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mirza Agus Bersama Bupati Sukabumi Tinjau Lokasi TMMD 99

oleh -268 views
Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mirza Agus (kanan) dan Bupati Sukabumi Drs.Marwan Hamami (kiri) saat meninjau beberapa kegiatan Sosial

BOGOR, Selasa (04 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Buni Asih Kecamatan tegal Buleud Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Selasa (04 Juli 2017) digelar upacara pembukaan TMMD ke 99 sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di daerah melalui pembangunan fisik dan non fisik guna mewujudkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh.

Upacara tersebut di buka langsung oleh Bupati Sukabumi Drs.Marwan Hamami yang bertugas sebagai Irup dalam apel pembukaan TMMD ke 99 tersebut.

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mirza Agus selepas apel pembukaan bersama irdam III/Siliwangi dan Bupati Sukabumi meninjau langsung beberapa kegiatan Sosial diantaranya pengobatan Masal, Khitanan Masal, dan pelayanan KB serta secara simbolis memberikan paket sembako kepada keluarga yang tidak mampu.

Selain itu, Danrem 061/Suryakancana juga meninjau ke empat (4) titik sasaran fisik kegiatan TMMD diantaranya Masjid yang akan direhab,lokasi pembangunan Posyandu, jambanisasi,pengaspalan jalan dan pembangunan jembatan di Desa Buni Asih.

Dalam kesempatan itu Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf. Mirza Agus menyampaikan bahwa,kegiatan TMMD ke 99 ini di pilih berdasarkan hasil Musyawarah setempat, Pemda Kabupaten Sukabumi dan disinergikan dengan kebijakan pusat untuk pengembangan Wilayah ujarnya.

“Ada beberapa sasaran tambahan seperti, rehab Madrasah, rehab Masjid yang menjadi perhatian khusus dalam kegiatan ini,kami bersama Bupati Sukabumi langsung meninjau kelokasi,karena merupakan kebutuhan pendidikan anak-anak Desa setempat, dan tempat ibadah yang akan dibangun kondisinya cukup memprihatinkan, “terangnya.

Dikatakan Danrem, untuk TMMD ke 99 di tegal buleud ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga sekitar dan dapat memajukan perekonomiannya.

Selain itu kata Danrem,TMMD ke 99 saat ini bisa bermanfat dan dapat selesai tepat waktu, khususnya jalan yang akan diaspal meskipun dengan sasaran yang cukup berat,sedangkan dan waktunya juga sangat singkat dan Dana terbatas. pungkasnya.(Iran G Hasibuan)

Tinggalkan Balasan