Dandim 0710 Pekalongan Buka Karya Mandiri

Reporter : Aris

Pekalongan, Suara Indonesia-News-Com – Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom P, SIP membuka Karya Bhakti pengaspalan jalan bersama masyarakat, jumat (26/02/2016) di Dukuh Dampyak, Desa Karangjompo, Kecamatan Pekalongan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan kegiatan ini, sehingga pada hari ini kita telah siap mengikuti kegiatan Karya Bhakti TNI Mandiri di Wilayah Kab Pekalongan,”kata Letkol Inf Riza Anom P, SIP.

Dengan semangat membangun yang ditunjukkan ini, Kodim 0710/Pekalongan akan selalu siap membnatu Pemerintah Daerah merealisasikan pembangunan yang belum terjangkau oleh Pemerintah Daerah.

“Melalui kegiatan Karya Bhakti Mandiri, kita harapkan semakin tumbuh budaya gotong royong di masyarakat, dan hasilnya akan dirasakan oleh masyarakat, sehingga dari waktu ke waktu kesejahteraan masyarakat akan semakin membaik,” jelasnya.

Dandim menambahkan, pada penyelenggaraan Karya Bhakti Mandiri Triwulan I ini mempunyai sasaran kegiatan fisik berupa Pengaspalan jalan, dengan volume 1.413 M2. Karya Bhakti Mandiri TNI diarahkan pada pembangunan infrastruktur, pembangunan sarana dan prasarana maupun fasilitas umum yang dapat membei nilai strategis ekonomis bagi masyarakat sekitar, bernilai strategis bagikepentingan sistem pertahanan semesta dan tercapainya pemerataan pembangunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here