Dalam Rangka Menyambut Pilkades, Kapolda Jatim, Lakukan Kunjungan Ke Polres Bondowoso

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Anas Yusuf S.H., MM. Saat memberikan arahan di Polres Bondowoso

Bondowoso, Suara Indonesia-News.Com –  Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Anas Yusuf S.H., MM. melakukan kunjungan kerja ke Polres Bondowoso, Selasa (26/5/2015). Kapolda bersama rombongan tiba di Mapolres Bondowoso pukul 12.30 Wib dan disambut Kapolres Bondowoso AKBP Djajuli S.H., S.I.K.

IMG_0504Acara dilanjutkan pengarahan Kapolda Jatim kepada seluruh anggota Polres Bondowoso, dalam arahannya Kapolda menekankan kepada seluruh anggota Polres Bondowoso agar meningkatkan naluri intelejennya dalam rangka deteksi dini agar dapat mencegah terjadinya kerusuhan massa dalam Pilkades nanti.

arahan tersebut juga untuk para Babinkamtibmas agar terus lakukan pendekatan kepada tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat lain untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Selain itu Kapolda juga menekankan berdayakan organisasi kepemudaan yang ada di setiap wilayahnya untuk membantu jalannya Pilkades nanti.

Di akhir arahannya Kapolda mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Bondowoso yang telah bekerja keras untuk membuat situasi keamanan tetap kondusif menjelang Pilkades. (Hum/Zai).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here