Dalam Rangka Menciptakan Harkamtibmas Sat Binmas Sambangi TPS 3R

BOGOR, Senin (4/12/2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Sat Binmas yang dipimpin oleh Wakasat Binmas AKP Ihin Solihin beserta anggota Sat Binmas yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciparigi Bripka Iskandar dan RW setempat Windu menyambangi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) 3R yang berlokasi di wilayah Kelurahan Ciparig Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (04/12), sekitar Pukul 13.00 Wib.

Menurut AKP Ihin Solihin, kegiatan Door To Door yang dilaksanakan hari ini sekaligus menyambangi TPS 3R yang berlokasi di Kelurahan Ciparigi, TPS 3R yang sudah berjalan sejak lama ini mengolah sampah menjadi Pupuk dan Gas, hal ini dilakukan untuk menciptakan Harkamtibmas. ungkapnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciparigi Bripka Iskandar mengatakan, bahwa keberadaan TPS 3R di Kelurahan Ciparigi, tidak dikeluhankan warga sekitar.

“Hal ini justru mendapat respon yang positif dari warga sekitar, pasalnya, sampah yang dioalah menjadi pupuk dan gas umumnya dibutuhkan oleh warga, namun demikian kewaspadaan dan antisipasi tetap dilaksanakan, guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.” terangnya.

Dengan adanya TPS 3R di wilayah Ciparigi justru membuka peluang usaha dan menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar pungkas Windu. (Iran/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here