Dalam Rangka HUT Satlantas Ke 60, Polres Sumenep Bagikan Stiker Tertib Berlalulintas

oleh -261 views

Sumenep,Suara Indonesia-News.Com – Dalam rangka HUT Lantas Ke 60, Sat lantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur melaksanakan kegiatan septireding yaitu pemberian stiker tertib berlalu lintas dan meragakan cara memakai helm standart ke pada setiap para pengendara roda dua yang tertib berlalu lintas dan cara memakai helm yang benar. Rabu (23/09/2015).

Kegiatan ini di laksanakan tepat di depan  Masjid Agung Kraton Sumenep.

Kegiatan tersebut di ikuti sedikitnya 15 personil, turjawali dan unit dikkiyasa Polres setempat.

Sementara Kasat lantas Polres Sumenep AKP Nadsir Syah Basri SH. melalui Kanit dikkiyasa Maliyanto.E mengatakan, bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka HUT Satlantas yang ke 60.

“Kami mengadakan kegiatan settireding yaitu pemberian stiker tertib berlalu lintas dan meragakan cara pakek helm standart ke pada para pengendara roda dua yang tertib berlalu lintas,”Kata Maliyanto.

Ia menambahkan, Momen-momen seperti ini memang di laksanakan setiap kegiatan HUT Bhayangkara, selain itu kita mengadakan kegiatan-kegiatan seperti donor darah, kerja bakti dan juga kegiatan pertandingan olah raga,jelasnya.

“Kami menghambau agar masyarakat tertib berlalu lintas dan tertib lalu lintas mulai dari diri sendiri dan tertib berkendara di jalan raya,”tukasnya.(liq).

Tinggalkan Balasan