Daihatsu Sigra Puaskan Keluarga Indonesia Akan Mobil keluarga

Reporter: Adhi

Surabaya, 16/08/2016 (suaraindonesia-news.com) – Akhirnya yang ditunggu keluarga Indonesia pun muncul dari Astra Daihatsu yangmeluncurkan mobil baru unggulannya, Astra Daihatsu Sigra ‘Sahabat lmpian Keluarga’, di Tunjungan Plaza Surabaya, Jumat (12/8/2016).

Sesuai namanya, Sigra berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti ‘Segera’ atau ‘Respon yang Cepat”. Dengan nama ini, Astra Daihatsu Sigra diharapkan dapat merespon cepat kebutuhan keluarga muda akan mobil LCGC MPV impian yang mampu menampung 7 penumpang dengan nyaman.

Astra Daihatsu Sigra menyapa masyarakat Indonesia meIaIui tiga keunggulan utama, aman dan nyaman dikendarai, penampilan stylish, dan performa mesin baru yang responsif dan bertenaga.

Keamanan Astra Daihatsu Sigra dibuktikan dengan sejumlah fitur seperti Collision Safety Body, Side Impact Beam, Collapsible Steering Column, Dual SRS Airbag sebagai pengaman untuk pengemudi dan penumpang, Anti-locked Brake System (ABS) pada Varian transmisi automatic, dan Immobilizer System.

Dari penampilan, khususnya dari sisi eksterior, kendaraan ini sangat stylish karena mengadopsi konsep Sophisticated & Dynamic Design. Pada bagian interior, kendaraan ini memiliki kabin luas, nyaman, dan fleksibel dengan 3 baris kursi yang dapat dilipat untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang.

Astra Daihatsu Sigra dikembangkan dengan mengusung teknologi baru dan modern, seperti mesin 1.2L Dual VVTI dan Drive by Wire system yang mampu meningkatkan performa mesin baru yang responsif dan bertenaga.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar namun tetap halus, memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit, efisien, dan ramah lingkungan.

Turning radius yang kecil semakin memudahkan kendaraan ini saat berputar balik di jalan sempit sekalipun. Astra Daihatsu Sigra hadir dengan dua pilihan kapasitas mesin, yaitu 1.0L dan 1.2L.

Ada enam pilihan warna Astra Daihatsu Sigra, yakni Nebula Blue Metallic, Red Solid, Ultra Black Solid, Classic Silver Metallic, Icy White, dan Dark Grey Metall.

Astra Daihatsu Sigra memiliki 10 varian untuk memenuhi impian masing-masing keluarga muda Indonesia dengan harga mulai dari Rp113.1 juta – Rp154 juta OTR Surabaya.

Dengan berbagai keunggulan di atas, maka kendaraan ini menjadi satu-satunya mobil LCGC 7 penumpang dengan harga terjangkau, namun memiliki fitur berlimpah di kelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here