Cegah Peredaran Narkoba, BNN Sasar Lippo Plaza Batu

Petugas BNN Memberikan sosialisasi P4GN kepada karyawan Lippo Plaza

KOTA BATU, Selasa (13/3/2018) suaraindonesia-news.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Batu, Selasa (13/3/2018) siang menyasar pusat perbelanjaan Lippo Plaza Batu Jalan Diponegoro Kota Batu, Jawa Timur.

Kali ini lembaga anti narkoba ini melakukan sosialisasi Pencegahan dan Pembinaan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada 50 Karyawan dilingkungan Lippo Plaza.

Krismane selaku Maketing dan komunikasi (Markom) Plaza Batu mengatakan sosialisasi pencegahan Narkoba kepada Karyawan dilingkungan Lippo Plaza Batu itu sudah lama terjalinkerja sama dengan BNN kota Batu maupun dengan Polres Batu.

“Lippo Palza sudah lama telah menjalin kerja sama dengan BNN kota Batu, dalam hal melakukan pencegahan narkoba, sosialsasi P4GN kepada 50 karyawan, ini dimaksudkan agar karyawan di lipoo Plaza bebas dari narkoba,” jelas Krismane

Menurutnya, Karena tanpa adanya sosialisasi pencegahan dari BNN, bisa juga narkoba masuk dikalangan pegawai lippo Plaza.

Krismane marketing lippo plaza

“Oleh karenanya mecegah peredaran Narkoba, 50 pegwai diberi penyuluhan tentang pencegahan narkoba diantara mereka adalah pegawai outsourcing, tenaga kebersihan, keamanan, petugas parkir diberi sosialisasi pencegahan narkoba P4GN,” katadia.

Kompol Edi Hariyadi Kartika Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN kota Batu membenarkan jika lippo Plaza Batu telah menjalin kerjasama dalam hal pemberantasan narkoba, Namun kata dia agar kerjasama ini terjalin dengan baik, management, Karyawan dan pihak-pihak terkait harus serius dalam melaksanakan program yang telah disepakati.

“Disinilah sangat dibutuhkan peran serta seluruh karyawan, management untuk saling mendukung dan pro aktif dalam hal pencegahan narkoba, dan juga sangat dibutuhkan peran masyarakat dalam P4GN,” kata Edi HK.

Reporter : Adi wiyono
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here