Cegah Korupsi Tegakkan Demokrasi Yang Bermartabat

Jajaran para deklarator pengaduan pelayanan publik kabupaten Bangkalan

Reporter: Anam

Bangkalan, 24/07/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Cegah Korupsi Tegakkan Demokrasi Yang Bermartabat, begitulah tema yang diusung dalam agenda deklarasi posko pengaduan masyarakat tentang pelayanan publik yang digelar pada minggu (24/07/2016) siang tadi dikediaman Matur tokoh LSM Bangkalan.

Kegiatan yang disuguhi dengan makan tumpeng bersama tersebut berlangsung meriah dengan penambahan penyampaian mengenai tujuan Aliman Harist selaku salah satu deklaratornya.

“Didirikannya posko pengadua ini bertujuan membuang rasa traumatik dikalangan masyarakat tentang pengaduan pelayanan publik diBangkalan yang selama ini diketahui umumnya masyarakat ditakut-tajuti oleh pemerintah terkait,” kata Aliman saat memberi sambutan.

Sodik salah satu Jurnalis dalam kesempatan tersebut menyarankan pada Kalangan jurnalis untuk lebih memperhatikan generasi anak didik yang selamaini banyak dipangkas hak-haknya juga agar tidak menulis perihal yang menjelekkan nama seseorang.

Terpisah ketua melalui Moh Holil selaku anggota Perkumpulan Jurnalis Bangkalan menilai penting posko-posko yang berkaitan dengan pelayanan pengaduan masyarakat untuk didirikan guna membantu mengkomunikasikan serta menemukan solusi tentang persoalan yang kerap terjadi antara masyarakat selaku penikmat fasilitas yang disajikan negara dan pemerintah sebagai penyajinya.

“Mari jadikan posko tersebut sebagai fasilitas yang menunjang pada tahapan kemajuan kabupaten tercinta ini secara optimal,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here