Camat Talango Mengelar Musrembangdes di Dua Desa

Reporter: Jar

Sumenep, Rabu (25/01/2017) suaraindonesia-news.com – Baru menjabat sebagai Camat Talango, Nasah Bandy menggelar musrembangdes di dua desa yakni di Desa Kombang dan Desa Poteran, Rabu (25/01/2017).

Dalam musrembandes di dua desa tersebut dihadiri oleh Camat Talango, perangkat desa setempat, UPT, polsek, tokoh masyarakat, toko pemuda dan tokoh agama.

“Musrembangdes di gelarĀ  berdasarkan Surat edaran yang kami terima dari BAPPEDA pada tanggal 17 agar segera malaksakan musrembangdes di tingkat desa,” Kata Nasah Bandy.

Bandy juga menyampaikan dengan adanya surat edaran dari BAPPEDA untuk melaksanakan musrembangdes pihaknya langsung berkordinasi kepada pihak kepala desa sekecamatan talango dan sumuanya kepala desa siap untuk melaksanakan musrembangdes lebih awal.

“Kami langsung melaksanakan pada hari ini di dua desa dulu, yakni di desa Kombang dan desa Poteran, dan kemungkina besar musrembangdes di 8 desa se kecamatan Talangoh dalam empat hari selesai semuanya,” imbuhnya.

Bandy juga berharap pelaksanaan musrembangdes kali ini bisa membawa kecamatan talongo lebih maju di berbagai sektor dan pembangunan merata dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here