Camat Birem Bayeun Sesalkan Pekerjaan Asal Jadi Di Jalan Alur Teh

Reporter: Rusdi Hanafiah

ACEH TIMUR – Selasa (31/01/2017) suaraindonesia-news.com – Camat Birem Bayeun menyesalkan Pembangunan jalan di Birem Rayeuk menuju desa Alue Teh. Kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur, pengaspalan jalan yang baru dikerjakan di duga tidak sesuai spek pasalnya akibat ditemukan di jalur tersebut sudah rusak. Hal ini di sampaikan Nirwadi S.STP.M.Ap Camat kecamatan Birem Bayeun, kepada Media diruang kerjanya, Senin (28/1/2017).

Nirwadi menyampaikan, pihakny sangat menyesalkan pengaspalan jalan yang baru saja selesai dikerjakan sudah terlihat kerusakan, disinyalir semua itu akibat lemah nya pengawasan lapangan.

“Kami selaku pemerintah di kecamatan berharap agar segera diperbaiki oleh pihak rekanan yang terkait, apa lagi pengaspalan jalan itu adalah dambaan semua masyarakat, terlebih lagi proyek sepengtahuan kami, walaupun telah selesai dikerjakan, kan masih dalam masa pemeliharaan oleh pihak rekanan,” tutup Nirwadi.

Ditempat berbeda Gechik Birem Rayeuk, Abdullah Cut, kepada media juga menjelaskan dengan menyesalkan pengaspalan jalan didesanya dinilai kurang berkualitas untuk keperluan masyarakat di daerah ini.

”Sangat disesalkan pengasapalan jalan tersebut baru selesai dikerjakan, tidak terlihat mulus akibat ditemukan diruas jalan aspal ada yang rusak seperti sebelumnya. kami meminta agar segera di lakukan perbaikan,” ungkap Abdullah.

”Kami masyarakat tidak tahu mekanisme tekhnik pekerjaan tersebut, tapi kami masyarakat desa sangat berharap kepada pemerintah berikanlah pembangunan yang benar – benar bermanfaat, sesuai permohonan masyarakat melalui Musrembang yang dibahas oleh Pemda Aceh Timur,” pinta Abdullah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here