Camat Batang-batang, Raih Juara I Katagori Evaluasi Kerja Tahun 2016

Camat Batang-batang Anwar Syahroni Yusuf, AP, M. Si, saat menerima penghargaan dari Bupati Sumenep, KH. A Busyro Karim, M. Si

Reporter : Jar

Sumenep, Senin 31/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Camat Batang-batang Anwar Syahroni Yusuf, AP, M. Si, berhasil meraih Juara I katagori evaluasi keja di Kabupaten Sumenep tahun 2016. Selain itu ia juga menerima penghargaan juara II sebagai camat teladan.

Pemberian penghargaan bupati Ward tersebut diterima langsung Camat Batang-batang Anwar Syahroni Yusuf, dari Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, usai Upacara peringatan hari jadi Sumenep ke 747 di depan Masjid Jamik, Senin (31/10/2016).

Anwar Syahroni Yusuf, mengaku kaget dan tidak pernah mengira dirinya akan meraih prestasi sebagai Juara I dalam program evaluasi kerja dan juara II sebagai camat teladan.

“Saya tidak pernah mengira akan mendapatkan penghargaan ini, semoga saya bisa mempertahankan prestasi ini.”ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sumenep A. Busyro Karim, M.Si, yang telah memberikan penghargaan kepadanya.

“Semoga saja apa yang saya raih saat ini bisa memacu semangat saya sehingga diwaktu yang akan datang bisa meraih prestasi yang lebih baik”. Tukasnya.

Diakuinya, Prestasi yang ia raih saat ini tidak lepas dari peran para stafnya dan pihak terkait yang turut mendukung dalam menjalankan tugasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here