Bupati Situbondo Dukung Kejari Baru Awasi Dana Desa

Acara Malam silaturrahim dan pisah sambut jabatan kepala Kejari Situbondo bertempat di Pondopo setempat, Jumat (28/07) malam. Foto: Said/SI

SITUBONDO, Sabtu (29 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Semakin melambungnya angaran dana desa yang diluncurkan oleh pemerintah pusat membuat Bupati Situbondo berhati-hati.

Bupati situbondo Dadang Wigiarto, SH dalam sambutanya di acara Malam silaturrahim dan pisah sambut jabatan kepala Kejari Situbondo bertempat di Pondopo setempat, Jumat (28/07) malam menitipkan untuk melakukan pengawasan terhadap Pemeritahan Desa. Baca Juga: PC GP Ansor Situbondo Gelar Do’a Untuk Palestina

“Kejaksaan telah melakukan pendampingan tidak hanya dalam OPD (Organisasi Perangkat Daerah) tetapi sampai diharapkan juga mengawasi pemerintah tingkat desa,” tuturnya.

Menurut Dadang, pendampingan terhadap pemerintah desa adalah menerjemahkan kebijakan presiden Joko Widodo melalui Mahkamah Agung agar ada kegiatan yang mencegah terjadinya KKN (Kolusi korupsi dan Nepotisme).

“Kami berharap agar semua elemen OPD semakin solid dalam pengembangan potensi daerah khususnya dalam persoalan ketahanan pangan,” pungkasnya. (Said).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here