Bupati Safrial Buka Turnamen BUPATI CUP 2018

Bupati Tanjab Barat H. Safrial saat sambutan

KUALA TUNGKAL, Rabu (25/7/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menggali potensi atlet Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk persiapan menghadapi kejuaraan Tingkat Provinsi dan Nasional, melalui Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tanjab Barat, even Bupati Cup resmi dibuka Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS, bertempat di lapangan Bhakti Karya kuala Tungkal, Rabu (25/7).

Acara diawali dengan deville tiap tiap kontingen yang diikuti 13 kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan Bupati Cup Tanjung Jabung Barat dilaksanakan dari tanggal 25 juli s/d 6 agustus 2018 dengan cabang olahraga yang dipertandingkan sepakbola, Bola Volly dan bulu tangkis dengan jumlah atlet sepakbola 260 atlet, Bulu Tangkis 127 atlet, Volly Ball 273 Atlet.

Bupati Tanjab Barat H. Safrial dalam sambutannya mengatakan Turnamen Bupati Cup tahun 2018 ini adalah rangkaian kegiatan yang kita selenggarakan dalam rangka hari jadi ke-53 Kabupaten Tanjung Jabung Barat disamping itu turnamen ini menjadi sarana untuk memunculkan serta mempersiapkan generasi muda Tanjung Jabung Barat yang berbakat dan terbaik khususnya dari cabang olahraga sepakbola, Bulu Tangkis dan Volley Ball yang di pertandingkan dalam event ini.

oleh sebab itu Bupati mengharapkan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Tanjung Jabung Barat untuk menyatukan langkah dan semangat membina generasi muda agar dapat menjadi generasi muda yang memiliki mental spiritual yang kokoh, moral dan etika sikap disiplin.

Mengakhiri sambutan Bupati mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas jaga ketertiban dan keamanan tingkatkan selalu semangat persatuan dan kesatuan.

Hadir pada acara pembukaan Bupati Cup Wakil Bupati Tanjab Barat, Forkopimda Kabupaten, Kepala OPD, Para Kabag, para Camat selaku ketua Kontingen dari masing masing kecamatan, dan Peserta Kontingen dari 13 kecamatan Se-Tanjung Jabung Barat.

Reporter : Sastra
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here