Bupati Raja Ampat Lepas 37 Regu Gerak Jalan Tingkat Umum

Bupati Raja Ampat,Drs.Marcus Wanma,M.Si. Saat melepas Peserta Regu Gerak Jalan Tingkat Umum

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com-Sebanyak 37 Regu mengikuti Lomba Gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 tingkat umum Kabupaten Raja Ampat.

Gerak jalan yang digelar Pemerintah Kabupaten Raja Ampat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga ini dilepas langsung oleh Bupati Raja Ampat, Drs.Marcus Wanma, M.Si di depan lapangan sepak bola Waisai, Sabtu (15/8/15) pagi pukul 09.00 wit.

Tiap Regu tak hanya siap secara fisik untuk melalui kilometer jalan,namun juga tampak serius mempersiapkan penampilan. Karena dalam lomba ini, kekompakan juga menjadi poin penilaian.

Lomba Gerak jalan tingkat umum tersebut di ikuti dari Sekolah SD, SMP, SMA, SMK serta Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Raja Ampat dan jajaran Polres Raja Ampat, tidak ketinggalan dari beberapa paguyuban turut meramaikan lomba tersebut.

Bupati Raja Ampat, Drs.Marcus Wanma, M.Si mengatakan, Lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-70 bukan hanya untuk mencari pemenang, namun yang dicari rasa persatuan dan kesatuan dalam menyambut hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang kita cintai bersama, ujar Wanma.(Zainal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here