Bupati Pamekasan Segera Launching Aplikasi untuk Mempermudah Pelayanan Masyarakat

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam

PAMEKASAN, Rabu (7/11/2018) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam berencana akan segera melaunching beberapa program aplikasi untuk mempermudah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Rabu (7/11/2018).

Hal itu diungkapkan orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan yang juga politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikantornya.

“Banyak sekali yang mau kita garap. Yang pertama tentang mall pelayanan, mall pelayanan perizinan yang lebih lengkap, dan baru kemudian setelah itu pelayanan di rumah sakit dan beberapa pelayanan-pelayanan yang lain kita tingkatkan supaya landasan Gerbang Salam itu menjadi pondasi bergerak kita,” katanya.

Sementara berbagai macam aplikasi yang akan dilaunching lewat android melalui play store menurut orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan itu meliputi e-lorong, e-sehat, e-bhabhar (melahirkan) dan e-mamadul bupati (tempat keluhan ke Bupati).

“Fungsi teknologi itu biar mempercepat. Termasuk beberapa program prioritas menciptakan lapangan pekerjaan mau kita dorong. Artinya pemerintah sekarang mau serius untuk menjadi palayan ummat,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa wajah Pamekasan lima tahun ke depan bisa dilihat tahun ini. “Harapan saya begini, tahapan dan etapenya jelas, sehingga kita mau fokus, tepat sasaran, rencana kerja strategis dan Pamekasan hebat rajjeh bejjreh ben parjugeh bisa kita capai,” pungkasnya.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here