Bupati Nias Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Parpol Wilayah Hukum Polres Nias

Kiri Bupati Nias, tengah penyanyi cilik dari Nias Utara, Kanan Bupati Nias Utara dan belakang Kapolres Nias.

NIAS, Sabtu (29/09/2018) suaraindonesia-news.com – Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menghadiri deklarasi kampanye damai di Lapangan Merdeka Gunungsitoli yang difasilitasi oleh Polres Nias, Sabtu (29/09).

Acara deklarasi kampanye damai tersebut di isi dengan Do’a dan pengumpulan aksi Sosial untuk masyarakat Palu dan sekitar yang sedang berduka akibat bencana gempa bumi dan tsunami.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan mengajak para Calon Anggota DPRD untuk berkampanye tanpa melanggar hukum.

“Ada beberapa larangan yang harus di patuhi untuk tidak dilanggar para tim kampanye dalam melaksanakan kampanyenya. Untuk itu mari kita bersama sama membuat pesta demokrasi ini dengan gembira sehingga melahirkan pemimpin yang bijaksana,” ajak Kapolres Nias.

Menyambut pernyataan Kapolres Nias, mewakili Forum Kepala Daerah, Bupati Nias mengapresiasi langka Polres Nias dalam menfasilitasi kegiatan deklarasi kampanye damai tersebut

“Atas nama Pemerintah daerah saya mengapresiasi Kapolres Nias atas inisiatifnya menfasilitasi acara ini. Untuk itu saya minta agar setiap partai politik mewarnai pesta demokrasi ini dengan baik dan damai, walau pun kita beda warna baju dan beda pilihan namun kita tetap satu yaitu masyarakat Nias,” ucap Bupati dengan nada semangat.

Pantauan awak media ini, acara deklarasi kampanye damai tersebut di akhiri pelepasan balon ke udara dan pawai bersama.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Nias bersama jajaran, Bupati Nias, Bupati Nias Utara, Sekda Kota Gunungsitoli dan perwakilan Bupati Nias Barat, Para Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Para Ketua partai Politik serta calon Anggota DPRD lingkup wilayah hukum Polres Nias serta para tokoh agama.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here