Bupati Lumajang : Jangan Tebang Pilih Melayani Masyarakat

Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag., saat menyampaikan pemaparannya

LUMAJANG, Sabtu (11/8/2018) suaraindonesia-news.com – “Pemerintahan itu tidak boleh tebang pilih dalam memberikan pelayanan. Jadi siapa saja yang membutuhkan harus diberi pelayanan”.

Hal itu, disampaikan Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag., saat menghadiri Edukasi dan Rembuk Masyarakat, Direktorat Pengembangan dan Perluasan Kesempatan Kerja Kementrian Ketenagakerjaan RI dalam rangka padat karya dan infrastruktur tahun 2018 di Desa Kedawung, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Bupati As’at bersyukur bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang sudah memberikan perencanaan dan pelaksanaan program yang baik, termasuk pemberdayaan masyarakat dalam membangun jalan.

“Saya bersyukur, semua yang mau kita lakukan harus kita lakukan, melalui awal, programnya direncanakan dan pada akhinya dipertanggungjawabkan,” ungkapnya.

Baca Juga: Pemkab Lumajang Kenalkan Wisata Melalui Jambore PKK 

Bupati As’at juga menyampaikan kalau harus mendasari pembangunan itu dengan niat yang baik dan perencanaan yang baik pula.

Ia berharap program tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin. Dijelaskanya, akan dibangun jalan sepanjang kurang lebih 600 meter di Desa Kedawung dengan memberdayakan masyarakat.

“Hal itu dimaksudkan untuk mencipatakan lapangan kerja serta memberikan peran masyarakat terhadap pembangunan infrastruktur desa,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kedawung, Bawon, berharap program yang akan dilaksanakan di Desa Kedawung tersebut, bermanfaat untuk kehidupan masyarakat.

“Harapan program yang sudah diserahkan kepada Desa Kedawung sangat bermanfaat untuk masyarakat. Saya berharap program ini terus berlanjut di Desa Kedawung,” harapnya.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here