Bupati Lebak Solat Idul Adha 1438 H di Alun-alun Kota Rangkasbitung

oleh -27 views
Foto: Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Sholat Idul Adha di Alun-alun kota Rangkasbitung. Iti Octavia Jayabaya menggunakan kerudung Coklat dan kacamata

LEBAK, Jumat (1 September 2017) suaraindonesia-news.com – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Wakil bupati Ade sumardi melaksanakan Sholat Ied Adha 1438 H di Alun-alun Kota Rangkasbitung, Jumat (1/9).

Dalam sambutannya Bupati lebak Iti Octavia Jayabaya, mengajak kepada seluruh Jamaah agar senantiasa mensyukuri nikmat Allah diantaranya berupa kesehatan, kesempatan dan keberkahan sehingga bisa melaksanakan rangkaian ibadah Iedul Adha.

Sejak dari menunaikan puasa Arafah, mengumandangkan takbir dan menegakkan shalat Ied yang disertai penyembelihan hewan kurban pada 10-13 Dzulhijjah.

Iti Octavia Jayabaya meneruskan, rangkaian ibadah itu erat kaitannya dengan kisah perjalanan hidup Nabi Ibrahim ‘Alaihis Salam, merupakan salah satu profil keluarga ideal yang dikisahkan dalam Alquran.

Seusai melaksanakan sholat Ied Adha, Bupati Lebak melihat hewan kurban yang dikelola oleh DKM Masjid Al Araf Rangkasbitung dilanjutkan dengan silaturahmi dengan warga dipendopo Kabupaten Lebak, sedangkan Khotib pada Sholat Ied Adha pada kesempatan ini adalah ketua MUI Kabupaten Lebak KH Pupu Mahpudin. (Abdul kohar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *