Bupati Lebak Raih Nominasi Perempuan Terbaik, Ini Ucapan dari Kades Cisimeut Raya

Foto: Ohan Baheri Kepala Desa Cisimeut Raya, kecamatan Leuwidamar kab. Lebak.

LEBAK, Minggu ( 27 agustus 2017 ) suaraindonesia-news.com – Kepala Desa Cisemeut Raya, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Banten mengapresiasi Kepada Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, yang telah meraih nominasi Best Women Influential Of The Year tahun 2017.

Dalam acara Woman Icons Summit & Awards di Hotel Le Meridien Jakarta, Pekan lalu, Jumat malam (25/08). Sebagai apreasiasi  atas kegigihan Prestasi dan sumbangsihnya bagi kemajuan bangsa dan Negara.

Kepala Desa Cisimeut Raya Ohan Baheri Mengatakan, sangat wajar dan pantas Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya telah Meraih Nominasi Best Women Influential Of The Year Tahun 2017.

“Bupati Lebak adalah salah satu pelopor penginpirasi untuk Srikandi Lebak, bahkan banyak Srikandi Srikandi yang berada di kabupaten Lebak, yang telah termotivasi oleh beliau. Contohnya ibu PKK di setiap Desa Desa berperan aktif  yang ada di kabupaten Lebak,” kata Kades Cisimeut Raya Ohan Baheri.

Foto: Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Saat Meraih Woman Icons Summit and Awards tahun 2017. Di Le Meridien Jakarta
Foto: Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Saat Meraih Woman Icons Summit and Awards tahun 2017. Di Le Meridien Jakarta

Lanjut Ohan Baheri, kepala Desa Wanita terinspirasi oleh cara kerja Bupati Lebak yang bijak dan merakyat kepada masyarakat kurang mampu, selain itu Bupati Lebak, bener- bener Sosok Wanita yang Ke ibuan bisa merangkul dan menghipnotis para Ibu- ibu dengan kesederhanaan dan bahkan Bupati Lebak bisa Khas Urang Lembur.

Jadi beliau gak lupa Kepada Masyarakat / Warga  “Orang Lembur“ dari mana Bupati Lebak, lahir ternyata sama sama “Orang Lembur Juga“.  Baca Juga: Bupati Lebak Raih Nominasi Perempuan Terbaik

“Bahkan Bupati Lebak tidak pernah melihat perbedaan sehingga jelas di setiap kunjungan dimana saja, Bupati Lebak ada yang ingin meminta berfoto bersama, beliau belum pernah menolak keinginan warga ingin meminta berfoto bersama,” tegas Ohan Baheri.

Kepala Desa Cisimeut Raya. Ohan Baheri mengaku sangat bangga dan apreasiasi Kepada Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, atas diraihnya Nominasi Best Women Influential Of The Year Tahun 2017.

“Semoga kepada Bupati Lebak bisa mempertahankan ke aripanya,” tuturnya. (Abdul Kohar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here