Bupati KH. A. Busyro Karim Apresiasi Pelayanan RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep

oleh -160 views
Reporter : Ren
Sumenep, suaraindonesia-news.com – RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep menggelar Halal Bi Halal bersama Bupati Sumenep dan Masyarakat yang di gelar di Sekretariat PKK Kabupaten Sumenep, Senin (11/07). Dalam kesempatan Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si menyabut baik kegiatan Halal Bi Halal yang dikemas dengan kegiatan evaluasi kinerja RSUD.
Menurut Bupati Sumenep ini, melalui kegiatan tersebut dapat menjadi Instrospeksi RSUD DR. H. Moh Anwar Sumenep untuk memperbaiki pelayanan yang lebih baik dari tahun kemarin. Meskipun diakui, jika saat ini rumah sakit milik Pemkab Sumenep ini sudah melakukan beberapa langkah konkrit dalam meningkatkan pelayanan.
“Tentu akan ada tantangan untuk merubah sesuatu sistem, utamanya yang menyangkut SDM yang merubahnya tidak bisa dilakukan hanya dengan dua tiga bulan.”ungkapnya.
Karena itu beberapa temuan yang ada selama ini tegas Bupati perlu dilakukan perubahan. Karena budaya kerja yang belum maksimal tidak bisa dibiarkan. Sehingga perlu membudayakan kedisiplinan dan diperlukan kerja keras dari pimpinan untuk memberi contoh pada bawahannya.
Bupati juga mengapresiasi kinerja RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep, yang selama ini telah menunjukkan kinerja yang semakin bagus. Bahkan, disaat liburan Idul Fitri, para petugas rumah sakit tetap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dengan memberikan pelayanan seperti biasa.
Sementara Direktur RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. H. Fitril Akbar, M.Kes, mengungkapkan tujuan kegiatan Halal Bi Halal tersebut untuk mempererat tali silaturrahmi keluarga besar RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep dengan Bupati Sumenep dan perwakilan masyarakat serta SKPD terkait.
Dalam kegiatan yang dihadiri dari unsur managemen RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dinas terkait, perwakilan LSM, Tim Sajen Mantep, Unsur NU. Tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Sumenep, juga disampaikan informasi terkait layanan RSUD hasil evaluasi kinerja BPKP Perwakilan Jawa Timur yang dilaksanakan sejak tanggal 12 – 26 Juli 2016.  Serta penyampaian informasi terkait layanan RSUD Dr. H. Moh. Anwar Sumenep berdasarkan hasil asistensi reformasi layanan RSUD oleh tim ahli.

Tinggalkan Balasan